PCM Barat Gencar Bentuk Amal Usaha di Bidang Ekonomi

by
SIMBOLIS - Ketua PDA Kota Pekalongan, Endang Supriyati secara simbolis melakukan pemotongan pita dalam pembukaan Tokomu 2, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekalongan, Endang Supriyati yang berkesempatan memotong pita dalam pembukaan Tokomu 2 menyampaikan apresiasinya kepada PCM Pekalongan Barat yang terus bergerak mendirikan amal usaha di bidang ekonomi. Untuk itu, dia mengajak kepada segenap warga Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk menjadi penggerak ekonomi di amal usaha milik sendiri.

“Memang untuk warga Muhammadiyah dan Aisyiyah ini jumlahnya sedikit. Tapi paling tidak kalau semua belanja di Tokomu insya Allah akan bisa membesarkan Tokomu. Tidak usah 100 tahun, 10 tahun ke depan kalau kita konsisten maka Tokomu bisa besar dan berdaya,” ucapnya.

Selain itu, kehadiran Tokomu 2 juga dapat dimanfaatkan oleh kader Aisyiyah karena diberikan kesempatan untuk turut menjual produk UMKM di Tokomu. “Tadi disampaikan bahwa ada kesempatan bagi ibu-ibu dari Aisyiyah untuk menitipkan hasil usahanya di sini. Mudah-mudahan ini akan menjadi semakin besar dan ekonomi masyarakat semakin berdaya. Utamanya untuk warga Muhammadiyah dan Aisyiyah,” harapnya.(nul)