Jalan Penghubung Karangjati-Dadirejo Bakal Diaspal

by
CEK LOKASI - Jalan penghubung dua Kecamatan yaitu Wiradesa dan Tirto dalam waktu dekat ini akan diperbaiki.

*Jawab Keluhan Masyarakat

KAJEN – Jalan penghubung Desa Karangjati, Wiradesa dengan Desa Dadirejo, Tirto, akhir-akhir ini kerap dikeluhkan masyarakat. Untuk itu, dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Pekalongan segera melakukan perbaikan infrastruktur akses jalan tersebut.

Menanggapi keluhan masyarakat, Senin (14/09/2020) Bupati Pekalongan Asip Kholbihi langsung melakukan pengecekan lokasi didampingi Kabid Bina Marga DPUPR Kabupaten Pekalongan Arif Rahman.

Bupati Asip mengatakan bahwa pelaksanaan pembangunan jalan akan mulai dikerjakan dalam dua minggu ke depan setelah kontrak pembangunan disepakati. Untuk itu Ia berharap masyarakat dapat bersabar serta mendukung penuh program pembangunan ini.

“Banyak sekali masuk di medsos kaitan para pengguna jalur ini terutama dari jembatan Karangjati yang ke utara yang menuju ke sini Insya Allah dalam beberapa hari kedepan sudah ada pekerjaan,” kata Asip.

Dengan dibangunnya akses jalan Karangjati–Dadirejo, kata dia, dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas utamanya aktivitas ekonomi yang masih berkembang pesat di wilayah tersebut. Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari masyarakat juga menjadi faktor penting untuk mensukseskan pembangunan akses jalan tersebut. “Mohon dukungan masyarakat karena jalan ini menghubungkan kecamatan Wiradesa dan Tirto oleh karena itu ini sangat penting,” ujarnya.