Diduga Konsumsi Obat Diet, Penghuni Sunan Kuning Tewas Dikamarnya

by
Polisi melakukan olah TKP di tempat tewasnya penghuni Sunan Kuning. Rmoljateng

Seorang penghuni Relokasi Sunan Kuning yang beramat di Jalan Sri Kuncoro lll/3, Kalibanteng Timur, Semarang Barat ditemukan tewas dan baru diketahui oleh penghuni lainya pada Senin (14/9/2020) pagi.

Para penghuni curiga lantaran anak korban yang balita menangis terus menerus.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro mengungkapkan, korban diketahui bernama Ariani Zulaikah (32) warga Seroja Timur, Karangkidul, Semarang Tengah.

Ia tewas dalam posisi tengkurap tidak mengenakan busana. Dari keterangan rekanya sesama penghuni relokasi menyebutkan bahwa korban sebelumnya sakit.



“Info dari rekanya korban punya riwayat sakit tipes dan mengkonsumsi obat diet. Tadi diketahui meninggal karena curiga anaknya yang masih balita menangis terus menerus,” ungkap Kompol Iman di lokasi kejadian.

Kompol Iman menambahkan, dari keterangan saksi juga menguatkan bahwa pada pukul 06.30 curiga setelah mendengar tangisan anaknya yang masih balita menangis tapi tidak ada respon dari korban. Bersama saksi lainya akhirnya kamar korban dibuka dan tercium bau yang menyengat.

“Saat kali pertama ditemukan korban dalam posisi tengkurap dan tanpa busana. Lantas saksi dan warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat,” imbuhnya.

Petugas Polsek Semarang Barat dan Inafis Polrestabes yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Hal ini dikuatkan dengan penemuan obat-obatan di TKP.

Juga tidak ditemukan bekas tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (jie/rmoljateng)