Pererat Kekompakan dengan Karyawisata

by
ACP Outing 2018
KARYAWISATA - Keluarga besar ACP saat berkunjung ke obyek wisata Guci. M FURQON FS
ACP Outing 2018
KARYAWISATA – Keluarga besar ACP saat berkunjung ke obyek wisata Guci.
M FURQON FS

PEKALONGAN – ACP Cafe dan Resto Pekalongan mengadakan karyawisata menuju obyek wisata permandian air panas Guci Kabupaten Tegal, Senin-Selasa (8-9/1). Melibatkan seluruh karyawan dan krunya, ACP Cafe dan Resto berniat untuk lebih mempereratkan hubungan antar karyawan, guna menjaga kekompakan dengan melakukan agenda karyawisata.

Dikatakan Owner setempat, Hakim, agenda ini merupakan dalam rangka resfreshing dan menjalin keakraban antar karyawan ACP. Menggunakan armada bus besar PO 44 Trans Pekalongan serta menggunakan Patwal Satlantas Polres Pekalongan, pihaknya bertolak menuju Kabupaten Tegal mulai Senin siang.

“Karyawisata ke Guci Kabupaten Tegal ini merupakan acara tahunan yang kita agendakan setiap tahunnya. Ini merupakan acara yang ketiga. Acara kita bikin lebih rahat dengan menginap di sana. Selain itu menginap juga bertujuan untuk dapat lebih menikmati suasana dan menghilangkan penat selama perjalanan,” tuturnya.

Tidak sekedar menginap, agenda tukar kado juga menjadi acara yang dipersiapkan untuk mengisi keakraban antar karyawan. Lengkap dengan hiburan musik dengan membawa bintang dangdut asli Pekalongan dilanjutkan dengan DJ perform dan ditutup selebrasi api unggun sebelum pagi harinya melakukan trecking perjalanan pagi menyusuri hutan sekitar, lebih kurangnya berjarak tempuh 3 kilometeran.

Tidak cukup sampai di situ, acara dilanjutkan dengan outbond untuk menambah keakraban juga kerjasama dan kekompakan. Dikatakan, pada outbond sendiri terdiri dari team building games, fun games dan trust games. Outbond ditutup dengan river tubing yaitu setiap orang menggunakan ban menyusuri aliran sungai, setelah itu kembali ke penginapan untuk melakukan makan siang sebelum kembali ke Pekalongan. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin