PASTI Bentuk Relawan di Desa

by
RELAWAN - Untuk memenangkan Pasangan Asip - Sumarwati, relawan tingkat desa mulai dibentuk diawali di Desa Rejosari, Bojong.

Meski baru tahap pelaksanaan pendaftaran Pilkada 2020, namun relawan Calon Bupati – Wakil Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi – Hj Sumarwati (PASTI) sudah bergerak. Bahkan gerakan muncul dari arus bawah tingkat desa untuk siap mensukseskan PASTI di Desa Rejosari, Bojong.

Adapun pembentukan relawan tingkat desa diawali oleh Koordinator Pemenangan Kecamatan Bojong di Desa Rejosari tepatnya di kediaman Hj. Zunanti, Rt 01/1 Dukuh Bani Teja. Pembentukan relawan sekaligus deklarasi dihadiri secara langsung oleh Calon Wakil Bupati Pekalongan Hj. Sumarwati dan Ketua Komando PASTI, Eran MDH bersama sejumlah relawan lainya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Rejosari Kecamatan Bojong yang siap memenangkan PASTI.
Koordinator Relawan Kecamatan Bojong, H Tarono mengatakan pembentukan sekaligus deklarasi relawan tingkat desa diawali di Desa Rejosari. Pembentukan relawan ini atas inisiatif tokoh masyarakat yang meminta ke Kordes Kecamatan Bojong kemudian dilanjutkan Relawan PASTI Kabupaten Pekalongan.

“Ini bentuk antuas masyarakat daribawah untuk memenangkan Pasangan H. Asip Kholbihi – Hj. Sumarwati. Apalagi Bu Wakil ini warga asli Kecamatan Bojong sehingga kita semua patut untuk memenangkannya, ” ungkap Tarono saat didampingi Ketua Komando PASTI Kabupaten Pekalongan, Eran MDH.

Usai pembentukan di Desa Rejosari, kemudian akan dilanjutkan ke desa lain di Kecamatan Bojong sehingga dalam pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang bisa meraih suara 75 persen.