Bupati Ajak Atlet Tingkatkan Prestasi Olahraga

by
TENIS: Bupati Asip Kholbihi membuka PELTI HW CUP 2020 di Lapangan HW Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (12/9/2020).

KEDUNGWUNI – Prestasi olahraga di Kabupaten Pekalongan selama ini belum menggembirakan dibandingkan beberapa daerah lainnya di Jawa Tengah.

Untuk itu, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengajak atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pekalongan. Permintaan itu disampaikan Bupati saat membuka PELTI HW CUP 2020 di Lapangan HW Pekajangan Kabupaten Pekalongan, Sabtu (12/9/2020).

“Kita ingat bahwa prestasi olahraga Kabupaten Pekalongan kalau dikomparasi dengan beberapa kota dan kabupaten di Jawa Tengah kurang menggembirakan. Oleh karena itu, tugas kita semua melalui cabang olahraga, ayo kita bergerak bersama-sama agar peringkatnya agak naik supaya seluruh cabang olahraga bergeliat dan bergerak bersama meskipun dalam situasi pandemi seperti ini,” ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada PELTI dan HW serta berharap acara itu bisa bermanfaat untuk pengembangan atlet-atlet Kabupaten Pekalongan. Apalagi tujuannya adalah untuk melakukan semacam prakualifikasi untuk menuju Dulongmas.

Selain itu, melalui acara seperti itu diharapkan akan muncul petenis-petenis terbaik yang nanti akan dijadikan duta olahraga khususnya tenis untuk mewakili Kabupaten Pekalongan di even-even regional maupun nasional.