Radar Bisnis

Sekuel Insidious Sapa Penggemar

Insidious The Last Key

ADEGAN – Satu adegan dalam film Insidious The Last Key.

Borobudur Cinema Pekalongan

Film Insidious The Last Key atau yang dikenal Insidious Chapter 4, mulai tayang di Bioskop Borobudur cinema Pekalongan.

Film bergenre horor supranatural garapan Adam Robitel (The Taking of Deborah Logan, Chillerama) selaku sutradara dan Leigh Whannell (The Mule, Keep Watching) selaku pembuat alur cerita film ini menjadi film ke 4 dari Insidious Franchise dengan mengikuti alur cerita atau sekuel dari film Insidious Chapter 3 yang dirilis tahun 2015 lalu.

Film horor ini kembali diprakarsai oleh James Wan, Oren Peli dan Jason Blum selaku produser yang bekerja sama dengan Universal Pictures dan juga Sony Pictures Releasing selaku pihak distributor film.

Dikatakan Supervisor Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan, Muchsinin, menghadirkan kembali pemeran utamanya, Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier, Leigh Whannell, sang penulis yang berperan sebagai Specs dan Tucker yang diperankan oleh Angus Sampson. Turut serta pula aktor dan aktris lain seperti Josh Stewart, Kirk Acevedo, Caitlin Gerard dan Spencer Locke.

Insidious: The Last Key, demikian judul keempat franchise ini, berpusat pada kisah Elise Rainier, paranormal yang juga muncul di film sebelumnya, bergelut dengan teror masa lalu.

“The Last Key juga dipenuhi dengan kilas balik, dimulai dengan prolog pada era 1950-an dan menggambarkan masa kecil tak menyenangkan Elise. Seperti apa kisahnya, bisa datang ke bioskop kesayangan masyarakat Pekalongan ini,” tuturnya.

Penayangan Insidious sendiri dijadwalkan tayang setiap harinya pada pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 dan 21.00 WIB. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments