Nasmoco Pekalongan Perkenalkan Produk Baru Toyota New Yaris

by
PELAYANAN- Pelayanan sales executive Toyota Nasmoco Pekalongan kepada pelanggan perkenalkan produk baru New Yaris di Showroom Namoco Pekalongan, Sabtu (12/9/2020).

**Tampil Lebih Stylish, LincahdanBertenaga
**Solusi Mobilitas Lengkap Bagi yang Berjiwa Muda

PEKALONGAN – Melanjutkan konsistensidalam menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan mulai dari aktivitas bersama keluarga hingga bisnis komersial khususnya di era new normal dengan menghadirkan ever-better cars, Nasmoco Pekalongan sebagai diler resmi Toyota untuk wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan sekitarnya, kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni New Yaris di Showroom Nasmoco Pekalongan, Sabtu (12/9/2020).

New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.

“Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produkyang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagigenerasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” papar Branch Manager Nasmoco Pekalongan Raymond A. SE MM, didampingi oleh Sales Supervisor, Heru Indra dan Ismu Baskoro

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen hatchback.Saatitu, Yaris tampildengan tagline “All about Fun”,yang menegaskan bahwa konsep pengembangan Yaris adalah mobil yang sesuai dengan anak muda atau bagi mereka yang memiliki jiwa muda.Dimensi yang kompak ditambah dengan nilai kepraktisan yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas mobilitas sehari-harimenjadi DNA yang berhasil membuat Yaris meraihrespon positif dari pelanggan.

Melihat respon positif dari pelanggan, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitaspelanggan yang dinamis. Di tahun 2014, Yaris generasikedua di Indonesia hadir dengandesain yangmengedepankankonsep “Advanced Fascinating True Hatchback”.