Covid-19, PAD Turun

by
PARIPURNA - DPRD Kabupaten Pekalongan menggelar sidang paripurna jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi terkait Raperda perubahan APBD 2020, kemarin.

**Terjadi di Sejumlah Pos Pendapatan

KAJEN – Wabah pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Kota Santri membuat Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengalami penurunan. Penurunan terjadi pada sejumlah Pos Pendapatan yang ada.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Pekalongan Hj Arini Harimurti dalam membacakan Jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi terkait Raperda perubahan APBD 2020, kemarin.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hj Hindun dan dihadiri sejumlah anggota dewan. Sebelum paripurna berlangsung, pimpinan sidang menyampaian sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran anggota dewan.

Wakil Bupati Pekalongan Hj Airni Harimurti mewakili Bupati Pekalongan membacakan jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi terkait Raperda tentang perubahan APBD tahun 2020.

”Kami sampaikan, untuk pandangan umum fraksi akan dijawab secara fraksional. Sedangkan untuk pandangan umum dari beberapa frkasi yang berupa masukan, saran, maupun imbauan akan kami perhatikan dan ditindaklanjuti sebagai bahan kajian dan pertimbangan dalam proses selanjutnya,”terangnya.