Wali Kota Berharap CPNS yang Lolos Miliki Integritas dan Kredibel

by
CPNS - Wali Kota HM Saelany Machfudz SE, Wakilnya HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Sekda Kota Pekalongan, Hj Sri Ruminingsih SE MSi meninjau pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Sabtu (12/9/2020).

Budiyanto menjelaskan, dari total peserta 495 orang yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebelumnya untuk mengisi 207 formasi. “Sebanyak 471 orang melakukan tes di Udinus hari ini dan sisanya 24 orang menjalani tes di wilayah Kanreg terdekat,” papar Budiyanto.

Dalam pelaksanaannya, 471 peserta dibagi menjadi 3 sesi yakni 200 orang di sesi pertama, 200 orang di sesi kedua, dan sisanya 71 orang untuk sesi ketiga. “Kami tekankan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti peserta wajib memakai masker, faceshield (disarankan), pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer untuk mencegah penularan Covid-19,” pungkas Budiyanto.

Dalam kunjungan, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota, Sekda Kota Pekalongan, Asisten Administrasi drg Agust Marhaendayana MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Erli Nufiati SE, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Drs Muadi MSi, Kepala BKPPD, Ir Budiyanto MPi MHum, Kepala Dinkominfo Yos Rosyidi SIP MSi, dan Kepala Bagian Prokopim M Restu Hidayat SSiT MT.(dur)