Wali Kota Berharap CPNS yang Lolos Miliki Integritas dan Kredibel

by
CPNS - Wali Kota HM Saelany Machfudz SE, Wakilnya HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Sekda Kota Pekalongan, Hj Sri Ruminingsih SE MSi meninjau pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Sabtu (12/9/2020).

KOTA – Wali Kota HM Saelany Machfudz SE dan wakilnya HA Afzan Arslan Djunaid SE memiliki harapan yang sama kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sedang mengikuti seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Sabtu (12/9/2020). Keduanya berharap bisa mendapatkan CPNS yang memiliki integritas dan kredibel.

Orang nomor satu di Pemkot Pekalongan berharap kepada CPNS baru ini dapat andil membangun Kota Pekalongan lebih baik, serta mendorong banyak inovasi.

“Semoga CPNS Kota Pekalongan yang lolos ini dapat menjadi ASN yang berintegritas, melek teknologi, dan jujur. Dengan ASN yang berkarakter ini maka tidak akan ada korupsi di Kota Pekalongan,” harapnya saat menininjau pelaksanaan Tes SKB di Gedung E Udinus.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu penyelenggaraan Tes SKB CPNS tahun 2020 ini. “Tes yang kedua ini akan menentukan CPNS yang lolos dan mengisi 207 formasi di Pemkot Pekalongan,” tandasnya.

Terkait dengan penerapan protokol kesehatan, sambung Saelany, sebelumnya telah dilakukan persiapan yang matang. “Kedisiplinan dan protokol kesehatan betul-betul diterapkan. Mudah-mudahan berangkat aman pulang juga aman,” pintanya.