Harumkan Pekalongan, Afshin Voice Masuk 3 Besar

by
TAMPIL - Salah satu penampilan Afshin Voice dalam memperebutkan posisi 3 besar diajang syiar anak negri.

*MAN IC Pekalongan

KOTA – Kembali menorehkan pretasi gemilangnya, MAN IC Pekalongan masuk dalam 3 besar dan menyisihkan para lawannya dalam ajang kompetisi syiar anak negeri yang ditayangkan oleh salah satu TV Nasional, Kamis (10/9/2020).

Kepala MAN IC Pekalongan Mashuri menyampaikan bahwa prestasi tersebut sekaligus membuktikan, meskipun MAN IC Pekalongan adalah sekolah yang berbasis akademik, namun siswa yang memiliki potensi lain tetap terfasilitasi dengan baik oleh sekolah.

“Nama grupnya adaah Afshin voice, mereka terdiri dari siswi-siswi MAN IC Pekalongan yang memiliki multitalenta, bersuara merdu dan tentunya berprestasi karena sudah melangkah sejauh ini dan menyisihkan teman-teman yang lainnya se Indonesia,” ungkap Mashuri.

Usai melewati berbagai tahap seleksi, Afshin Voice MAN IC Pekalongan berhasil masuk 3 besar. Hal tersebut tentu sejalan dengan tugas dalam mengembangkan minat dan bakat siswa sesuai dengan potensi mereka masing masing.

“Dengan torehan prestasi oleh siswa, kami mendukung penuh atas kerja keras siswa dan tentunya dari pihak sekolahpun terus mendampingi siswa dalam menuju ke tahapan selanjutnya,” imbuhnya.