Skill Tenis Wihaji masih Teruji

by
SIAP BERTANDING - Sebelum pertandingan Bupati Batang Wihaji dengan Mulyono berkaos putih hitam melawan Jony Nurcahyadi - H. Dalimi.

BATANG – Bupati Batang, Wihaji, terus berusaha menunjukkan kehebatannya dalam bidang olahraga tenis. Setelah sebelumnya berhasil menyabet Juara I untuk kategori Eksekutif pada Turnamen Tenis Kapolres Pekalongan Kota Cup Tahun 2020, kini Wihaji yang berpasangan dengan Mulyono kembali ingin diakui kehebatannya, dengan mengikuti Kejuaraan Tenis Bupati Cup Tahun 2020.

Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemda Batang yang diikuti oleh 76 pasang. Terdiri kelas eksekutif 16 pasang, ganda 40 pasang, dan prestasi 20 pasang.

Kejuaraan tenis tersebut terdiri dari tiga kategori, yaitu tunggal prestasi bebas umur, ganda eksekutif, dan ganda perorangan.



Bupati menuturkan, kejuaraan digelar untuk menggelorakan semangat olahraga dalam suasana pandemi Covid-19. “Olah raga tenis termasuk olah raga yang direkomendasikan pada masa pandemi, minimal kejuaraan ini untuk memberikan contoh dan semangat dalam menjaga imunitas tubuh,” katanya.

Pada pertandingan kelas eksekutif, Bupati Wihaji dengan Mulyono mampu mengalahkan pasangan tangguh dari Polres M Dalimi dan Joni dengan skor 8-7.

Tampil juga dalam kelas eksekutif Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Andrian Suez. Selain itu juga ada Dandim 0736 Batang Letkol Inf Dwison Evianto dan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka. Serta jajaran Forkompimda Kabupaten Batang dan Pekalongan serta Kota Pekalongan.