Perusahaan Maju, Masyarakat juga Ikut Sejahtera

by
PANTAU - Dirut Sendang Kamulyan Batang, Yulianto SH, saat memantau kegiatan sunatan massal yang ikut disupport dana CSR Perumda Sendang Maulyan.

*Perumda Sendang Kamulyan Komit Salurkan Dana CSR

BATANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Sendang Kamulyan Kabupaten Batang terus menjaga komitmennya dalam merealisasikan tanggung jawab sosialnya melalui penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR). Perusahaan plat merah ini ingin kemajuan perusahaan juga dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Selain komit menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan, kehadiran kami Perumda Air Minum Sendang Kamulyan juga harus mampu memberikan manfaat bagi banyak pihak, utamanya masyarakat sekitar melalui program-program CSR,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Sendang Kamulyan, Yulianto SH, baru-baru ini.

Dikatakan Yulianto, sejumlah program CSR Perumda Air Minum Sendang Kamulyan secara rutin telah disalurkan setiap tahunnya, dengan menyasar berbagai bidang, seperti pendidikan, kegamaan, sampai dengan sosial kemayarakatan.

“Sudah banyak CSR yang kita salurkan. Seperti untuk bidang pendidikan, kita berikan kepada para Guru Wiyata Bhakti, dan saat ini kita masih melakukan pemasangan WiFi di Bismo, guna mendukung proses belajar anak sekolah, yang saat ini menggunakan sistem online. Kita akan pasang di Masjid Bismo,” bebernya.

Kemudian, pihaknya juga menunjukkan kepedulian kepada masyarakat disabilitas di Kabupaten Batang, dengan menyumbangkan sedikit nominal uang sebagai dukungan kegiatan yang akan diselenggarakan.