Sah! Koalisi Empat Partai Usung Aaf-Salahudin

by
REKOMENDASI - Pasangan Aaf-Salahudin resmi diumumkan sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung koalisi empat partai. Istimewa

KOTA – Wakil Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE atau Aaf, resmi diusung oleh koalisi empat partai yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan PAN untuk maju dalam Pilwalkot tahun 2020 sebagai bakal calon wali kota Pekalongan. Aaf berpasangan dengan pengusaha asal Kota Pekalongan yang juga mantan Ketua DPRD Kota Pekalongan periode 2004-2009, H Salahudin STP.

Pengumuman diusungnya Aaf-Salahudin, dilakukan dalam webinar pengumuman bakal calon wali kota dan wakil wali kota bersama DPP PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Rabu (2/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan pengumuman melalui webinar tersebut, yakni jajaran pengurus DPC PPP Kota Pekalongan yang dipimpin Ketua DPC Abdul Rozak, Ketua DPC Hanura Kota Pekalongan, M Bowo Leksono dan Sekretaris DPD PAN Kota Pekalongan, Riza Astian.

Bakal Calon Wali Kota, HA Afzan Arslan Djunaid SE mengaku bersyukur dan terharu karena proses yang dilaluinya dalam mendapatkan rekomendasi cukup penuh lika-liku dan sangat dinamis. “Perjalanannya untuk saya sangat luar biasa, penuh lika-liku dan sangat dinamis. Alhamdulilah hari ini sudah ada kepastian saya mendapat kepercayaan untuk maju bersama Pak Salahudin. Ini sangat mengharukan,” tutur Aaf.

Dia juga bersyukur bahwa partai koalisi yang turut mendukung seluruhnya solid dan terus mengawal setiap proses. Dikatakan Aaf, pihaknya bersama partai koalisi akan segera merapatkan mengingat waktu pendaftaran yang sudah semakin dekat. “Kami akan segera rapatkan barisan karena waktu sudah semakin dekat. Meski demikian kami optimis semuanya bisa tercapai dan semoga kegiatan siang ini diridhoi Allah demi Kota Pekalongan yang lebih baik,” katanya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota, H Salahudin STP menambahkan, dirinya menyatakan rasa terima kasih telah diberikan kehormatan dan kepercayaan oleh seluruh partai pendukung dan kadernya. “Kami minta doa dan dukungan seluruh komponen terutama teman-teman yang akan memperjuangkan kami,” harapnya.(nul)