Muharaman, Siswa Yatim Piatu dapat Santunan

oleh -
SANTUNI - Kepala SDN Denasri Wetan 02 saat memberikan santunan kepada siswanya.

*SDN Denasri Wetan 02

BATANG – Menyemarakkan bulan Muharam 1442 H, 12 siswa yatim piatu SDN Denasri Wetan 02 mendapatkan santunan. Santunan yang diberikan, Selasa (1/9/2020) dihimpun dari dana donasi dari Kelompok Pengajian Fatimah Azzahra dan guru serta karyawan SDN Denasri Wetan 02.

“Tadi pagi kami berikan santunan untuk anak yatim piatu di sekolah kami. Kebetulan ini ada titipan donasi dari kelompok pengajian Fatimah Azzahra. Dan kebetulan juga dari saya, guru dan karyawan juga turut berbagi pula,” jelas Kepala SDN Denasri Wetan 02, Esti Yuni P saat diwawancarai usai kegiatan.

Dijelaskan, pihaknya berharap santunan ini bisa menjadi dukungan belajar untuk para muridnya. Khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga turut berterima kasih kepada kelompok Fatimah Azzahra yang sudah peduli dengan anak didik kami. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga bisa membantu mendukung belajar anak didik kami di tengah pandemi,” harapnya.

Ketua Kelompok Pengajian Fatimah Azzahra, Uswatun merasa bersyukur bisa berbagai kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi pada anak yatim. Kami juga salut dengan semangat siswa SDN Denasri Wetan 02. Meski bukan di pinggiran tetapi mampu memberi inspirasi dan contoh buat sekolah lain dan masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. (nov)