Radar Kendal

Peringai HUT Dengan Syukuran dan Gelar Budaya

Peringai HUT Dengan Syukuran dan Gelar Budaya

GELAR BUDAYA – DPC PDIP Kabupaten Kendal memperingati Hut PDIP ke-45 salah satunya dengan gelar budaya.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

*DPC PDIP Kabupaten Kendal

KENDAL – Dalam rangka memperingati HUT PDIP yang ke-45, DPC PDIP Kabupaten Kendal mengadakan beberapa kegiatan. Diantaranya upacara, syukuran dan juga gelar budaya. HUT PDIP ke-45 bertemakan Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya. Peringatan HUT PDIP di DPC Kabupaten Kendal di hadiri oleh seluruh anggota, kader dan juga beberapa simpatisan partai.

Bendahara DPC PDIP Kabupaten Kendal, Tri Purnomo mengatakan bahwa peringatan HUT PDIP ke-45 diperingati secara sederhana yakni lebih ke syukuran.”Kegiatan yang kami adakan sifatnya hanya syukuran saja bahkan untuk hiburan kami lebih memilih gelar budaya dimana menampilkan beberapa tarian daerah dengan tujuan agar masyarakat ingat kembali tentang budaya yang dimiliki,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bahwa dengan peringatan HUT PDIP ke-45 diharapkan ideologi pancasila semakin membumi lagi dan kehadiran PDIP dapat ikut mensejahteraan rakyat sehingga harapannya sesuai dengan tema.

“Kami berharap PDIP semakin baik kedepannya dan ideologi pancasila ini semakin membumi lagi. Kami juga berharap PDIP dapat ikut serta mensejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Kendal bidang Kaderisasi, dr. Listanto mengatakan HUT PDIP ke-45 agar benar-benar sesuai tema yakni untuk menjaga pancasila sebagai ideologi, mewujudkan cita-cita pendiri bangsa ini dan masyarakat semakin sejahtera.

“Harapannya Pancasila tetap ditegakan, mewujudkan cita-cita pendiri bangsa dan kehadiran PDIP membawa kesejahteraan masyarakat,” katanya.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments