Terobosan, Kejari Keliling Kecamatan Tiap Dua Pekan

by
DEKATKAN LAYANAN - Kejari Batang saat menggelar pelayanan hukum dan pelayanan tilang di Kecamatan Limpung belum lama ini.

*Beri Layanan Hukum hingga Tilang

BATANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Batang dengan berbagai terobosan, baik layanan penyuluhan hukum maupun layanan tilang melalui mobil keliling.

Kepala Kejari Batang, Silvia Desty Rosalina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tiap dua minggu sekali untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membuka gerai pelayanan publik.

“Setiap dua minggu sekali kami keliling ke kecamatan kecamatan di Kabupaten Batang, membuka pelayanan hukum dan pelayanan tilang keliling bagi masyarakat sekitar yang ingin membayar denda tilang,” ungkap Kajari.

Ia mengatakan, melalui pelayanan hukum keliling itu masyarakat bisa mengadukan dan berdiskusi terkait permasalahan hukum yang tengah dihadapi. Terlebih berkaitan dengan perdata dan tata usaha negara.

“Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan rutin dua minggu sekali secara bergilir di setiap kecamatan sebagai upaya mencerahkan hukum dan mempermudah pelayanan bagi masyarakat. Sehingga memudahkan masyarakat agar tidak perlu jauh jauh datang ke kantor Kejaksaan,” katanya.