Gali Prestasi Siswa di Tengah Pandemi

by
TERIMA - Para juara lomba Satu Aksi, Gali Prestasi di Tengah Pandemi Menuju Indonesia Maju saat menerima hadiah lomba.

*MAN Batang

BATANG – Di tengah pandemi, tak menyurutkan semangat berprestasi siswa-siswi MAN Batang. Hal ini dibuktikan dengan gelaran lomba secara daring, 14-17 Agustus 2020. Dan para juara pun telah menerima hadiah beberapa waktu lalu.

Lomba bertajuk Satu Aksi, Gali Prestasi di Tengah Pandemi Menuju Indonesia Maju ini diselenggarakan oleh panitia dari unsur dewan guru MAN Batang.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat serta ajang prestasi bagi seluruh siswa siswi MAN Batang di masa pandemi saat ini.

“Betul, ini adalah sebagai sarana untuk menyalurkan bakat serta sebagai ajang untuk menggali prestasi siswa siswi MA Negeri Batang, walaupun dimasa pandemi seperti kita, kita harus tetap bisa berkegiatan dan berprestasi,” tutur ketua panitia kegiatan, Akhmad Khafidin SPd, saat diwawancarai Selasa (25/8/2020).

Adapun Cabang lomba yang dilaksanakan adalah Lomba MTQ kategori putra dan Putri, Lomba Karaoke Lagu Islami Kategori Putra dan Putri, Lomba Poster Kemerdekaan Kategori putra dan putri, Lomba Pidato Bahasa Indonesia dan Lomba Pembuatan Video Kemerdekaan.