Sabar, Berkas Kasus Pembunuhan di Eks Dealer masih Dilengkapi

by
REKONSTRUKSI - Satreskrim Polres Pekalongan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap seorang remaja di belakang eks dealer mobil yang diduga dilakukan oleh dua anak di bawah umur berinisial KNP dan S, pada Senin (10/8/2020) lalu.

KOTA – Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pekalongan Kota sampai saat ini masih terus melengkapi berkas penyidikan kasus pembunuhan terhadap seorang remaja di eks dealer mobil Daihatsu, Jalan Dr Sutomo, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan pada April silam.

Sebagaimana diketahui, penyidik telah menetapkan dua remaja yang merupakan sepasang kekasih, yakni KNP alias NK (17) dan S (S) sebagai tersangka yang diduga membunuh remaja bernama Surya (14), warga Kalibaros, Pekalongan Timur.

Sebelumnya, KNP dan S belum lama ini telah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekalongan dengan pidana penjara selama 9 tahun dan 4,5 tahun, karena terbukti bersalah telah membunuh seorang remaja pelajar SMK bernama Arya di bantaran Sungai Banger Lama, Krapyak, Pekalongan Utara pada bulan Juli silam.

Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kasus pembunuhan di eks dealer mobil yang diduga melibatkan dua pelaku yang sama dengan yang kasus pembunuhan di bantaran Sungai Banger Lama saat ini masih tahap penyidikan.

“Berkas perkaranya memang kita pisah dengan kasus yang di bantaran sungai. Untuk yang kasus di eks dealer, sampai saat ini masih proses penyidikan. Jika berkas sudah lengkap, akan kita limpahkan ke Penuntut Umum,” terangnya, Senin (24/8/2020).