PKB masih Cari Figur Pendamping Ali Nurudin

by
Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun

*Untuk Pencalonan Pilkada Kendal

KENDAL – DPC PKB Kabupaten Kendal memastikan telah mantap mengusung KH Ali Nurudin sebagai calon bupati pada Pilkada Kendal 2020 ini. Karena itu, saat ini PKB masih fokus mencari figur yang tepat untuk mendampingi Ustadz Ali sebagai calon wakil bupati.

Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun mengatakan, terkait pencalonan Bupati kendal, partainya masih istikomah atau satu suara untuk mengusung Ali Nurudin. “Sudah kami deklarasikan, tetap akan mengusung KH Ali Nurudin sebagai calon bupati,” katanya, Senin (24/8/2020).



Menurut Makmun, sejauh ini DPC PKB juga sudah mengantongi beberapa nama yang disiapkan untuk mendampingi Ustadz Ali untuk maju di Pilkada Kendal 2020 sebagai calon wakil bupati. Mereka berasal baik dari kader PKB, independen, maupun tokoh masyarakat. “Kalau bakal cawabup sudah ada beberapa nama, baik itu dari kader PKB, independen, tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Namun ketika diminta nama, Makmun masih enggan menyebutkannya. DPC disebutnya masih masih memilah-milah dengan beberapa pertimbangan.

“Nanti pada saatnya tiba, akan kami umumkan pada saat pendaftaran,” terangnya.