Rapat Pleno, Demokrat Dukung Fadia- Riswadi

by
PLENO - Kader Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan sepakat mendukung pasangan Fadia Riswadi dalam Pilkada 2020 mendatang.

KAJEN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan menggelar rapat pleno untuk menentukan dukungan Pilkada serentak tahun 2020 di Sekretariat Jalan Gejlik, Kajen, Minggu (16/08/2020). Alhasil, partai berlambang mercy tersebut menyatakan mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati, Fadia- Riswadi.

Dalam rapat pleno Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan tersebut dihadiri sejumlah perwakilan pengurus PAC dan DPC. Rapat pleno dihadiri oleh bakal calon bupati dari Partai Golongan Karya, Fadia Arafiq. Dia didampingi oleh Ashraf selaku suami dan Sekjen DPD Partai Golkar, Ruben.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalong H Mashadi menyampaikan bahwa dari hasil rapat pleno semua pengurus sepakat mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati, Fadia Arafiq- Riswadi.

“Alhamdulillah dari hasil Rapat Pleno PAC dan DPC semua sepakat memberikan dukungan kepada Fadia Arafiq – Riswadi,” terangnya.
Diakui, semua pengurus memberikan dukungan pasangan calon Fadia – Riswadi karena mereka dinilai bisa membawa perubahan untuk kemajuan Kota Santri. Sebab selain sudah pernah mejabat sebagai wakil bupati, sosok Fadia juga sebagai ketua Partai Golkar.

“Alasanya karena Bu Fadia ini sosok yang kita anggap bisa mengayomi semua golongan dan Bu Fadia ini kan salah satu kader partai Golkar yang selama ini sudah memimpin dan insya Allah dengan adanya pengalaman itu maka Kabupaten Pekalongan akan lebih maju pembangunannya dan sejahtera masyarakatnya,” kata Mashadi yang juga mantan anggota DPRD periode 2009-2014 lalu itu.