Ajang Badminton Meriahkan Perayaan HUT RI di Karangsari

by
SAMBUTAN - Sambutan kepala desa karangsari, Kecamatan Bojong, kabupaten Pekalongan dalam pembukaan lomba badminton.

BOJONG – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, Desa Karangsari, kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan menggelar beberapa kegiatan, mulai dari malam tirakatan atau tasyakuran hingga lomba Batminton Cup 1 antar RT.

Kepala Desa Karangsari, Azizah mengatakan, kegiatan sambut hari kemerdekaan ke-75 kali ini dikemas lebih menarik. Tidak hanya acara tirakatan atau tasyakuran saja, melainkan ada perlombaan turnamen Badminton Cup 1.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 desa karangsari mengadakan turnamen badminton cup 1 antar RT. Dan untuk malam tirakatan sendiri dilakukan setiap RT dan jajan gratis pada hari senin dan senin malam di masing-masing RT,” ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Dijelaskan Azizah, perlombaan badminton sendiri kali pertama diadakan dalam memeriahkan kemerdekaan RI. ” Turnamen baru diadakan tahun ini dan perlombaan turnamen ini merupakan inisiatif saya dengan harapan supaya bisa mempersatukan antar RT dan RW untuk meningkatkan prestasi di bidang olah raga khususnya batminton,” terangnya.

Perlombaan badminton lebih menarik karena didukung fasilitas lapangan badminton di tiap RW. “Alhamdulillah tiap RW sudah ada fasilitas lapangan badminton, sehingga bisa menjadi sarana untuk belajar dan mencari bibit-bibit unggul supaya bisa mengharumkan nama desa Karangsari, “urai Azizah.