Ribuan Relawan Hadiri Refleksi Candra – Shinanta

by
REFLEKSI - Ribuan Tim relawan bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Sabtu (15/08/2020) menghadiri acara refleksi dan sarasehan pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra- Shinanta.

Tasyakuran Setahun Mejabat Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

Ribuan tim relawan bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Sabtu (15/08/2020), menghadiri acara refleksi dan sarasehan pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra- Shinanta. Acara yang dikemas dalam tasyakuran juga diisi dengan hiburan dan pembagian doorprize kepada tim pemenangan.

Refleksi setahun menjabat pasangan anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Pekalongan dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Dengan begitu terus terjalin solidaritas untuk ikut mengawal program Candra Saputra – Shinanta Previta Anggraeni demi memajukan Kabupaten Pekalongan.

Selain Tim relawan, Tokoh pemuda agama, masyarakat, paguyuban pedagang acara juga dihadiri oleh sejumlah kepala desa yang ada di Dapil 2 dan 2. Tampak hadir pula anggota DPRD Provinsi Jateng 13, Shofwan Sumadi yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan.

Acara yang dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 tersebut sebelum masuk untuk mengikuti acara undangan juga dicek suhu badan dan mengenakan hand sanitizer sebelum bertemu Candra Saputra – Shinanta Previta Anggraeni.

Anggota DPRD Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menyampaikan bahwa tepat 14 Agustus 2020 kemarin merupakan hari setahun mejabat menjadi wakil rakyat. Kegiatan ini untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan dalam setahun ini agar konstituen dan tim pemenangan mengetahui apa saja yang sudah dilaksanakan.

“Yang paling penting kami meminta saran, masukan dari tim sukses yang telah kami lakukan dalam setahun ini agar kedepan kita lebih baik lagi, ” katanya.

Adapun untuk program yang tetap dilanjutkan lanjut wakil ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan yaitu program Candra Shinanta Care. Karena program tersebut benar benar dirasakan oleh warga kurang mampu.

“Kami tegaskan untuk kegiatan refleksi ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada, karena kami bersama istri belum mengambil sikapsikap. Kemudian Partai PAN juga belum mengeluarkan rekomendasi secara resmi siapa yang akan didukung dan ini benar benar murni dari acara kami berdua tanpa embel embel Pilkada serentak ini,” tegasnya.

Sementara Shinanta Previta Anggraeni menambahkan dengan setahun mejabat, ia berharap ke depan bisa tetap bermanfaat bagian masyarakat yang membutuhkan. Sehingga Kabupaten Pekalongan akan terus maju baik infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat.

“Kami harapkan Kabupaten Pekalongan lebih maju lagi karena kami juga masih dalam tahap belajar perlu masukan untuk lebih baik lagi dalam menjadi wakil rakyat, “tambah Shinanta.

Sementara dalam refleksi satu tahun mejabat, jelang Pilkada serentak banyak para relawan menanyakan Pilkada diibawa kemana. Namun dalam kesempatan itu Pasangan Anggota DPRD Fraksi PAN yang gemar memberikan bantuan belum memberikan jawaban karena belum menentukan sikap.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan hiburan, pengundian puluhan doorprize dengan hadiah sejumlah elektronik, diantaranya Mesin cuci, kipas angin, kompor gas, blender, TV dan lainya. (Yon)