Bupati Asip Hadiri Pengajian dan Silaturahmi di Perumahan Puri Kedungwuni

oleh -

KEDUNGWUNI – NU Ranting Perumahan Puri Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan menggelar acara pengajian dan silaturahmi rutin bagi warga Kompleks Perumahan Puri di Masjid Asasul Muttaqin, Jumat (14/8/2020).

Dalam kegiatan kali ini dihadiri langsung Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Camat Kedungwuni Sugino dan Lurah Kedungwuni Timur Badruzaman. Serta menghadirkan penceramah KH. Alif Wasnadi dari PCNU Kabupaten Pekalongan.

Bupati dalam kesempatan pengajian dan silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta aktif dari seluruh ormas yang ada di Kabupaten Pekalongan, termasuk NU Ranting Puri Kedungwuni dalam pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

“Kedungwuni merupakan kawasan padat penduduk dan salah satu pusat ekonomi di Kabupaten Pekalongan, maka perlu didukung dalam bentuk pembangunan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati Asip juga berpesan agar masyarakat Kedungwuni terutama warga Puri agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pekalongan.