Tim 17 Terus Kawal Realisasi Pembangunan Islamic Centre

by
SILATURAHMI - Tim 17 saat bersilaturahmi ke lima OPD terkait pembangunan Islamic Centre Batang

*Berharap Sesuai Kebutuhan Bimbingan Haji

BATANG – Tim 17 yang dibentuk sebagai amanat Musda I/2020 Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Haji dan Umroh (FK KBIHU) terus mengawal pembangunan Islamic Centre Batang. Oleh karenanya, Tim 17 melakukan kunjungan ke lima instansi dan OPD terkait guna berkonsultasi terkait pembangunan Islamic Centre.

Dikomandoi Ketua Dewan Pembina FK KBIHU, Gus Sulthon, Tim 17 melakukan roadshow ke DPUPR Batang, Kesbangpol Batang, Bagian Kesra, Kasi PHU dan Kepala Kantor Kemenag Batang.

“Ya, hari ini kami Tim 17 bersama Pak Kyai Zaenal, Pak Farid dan Mas Agus dari FK KBIHU melakukan roadshow ke Bapak-bapak Pimpinan Dinas / OPD / Instansi. Selain untuk melaporkan hasil Musda, juga yang penting dan menjadi amanat bagi Tim 17 adalah mengkomunikasikan aspirasi yang berkembang dan menjadi kebutuhan umat berkait dengan design Manasik Centre di dalam Komplek Islamic Centre Banyuputih,” terangnya.

Kepada Pimpinan OPD, terutama Dinas PUPR sebagai penanggungjawab perencanaan Islamic Centre, Tim 17 juga telah menyerahkan sketsa denah Manasik Centre yang dapat memenuhi kebutuhan Pembimbingan Haji.

“Kami berharap, masukan dari kami FK KBIHU sebagai pemrakarsa awal pendirian manasik Centre sejak Bupati Pak Bintoro dan sekaligus end user yang nanti akan banyak terlibat dalam pemanfaatan Manasik Centre dapat diperhatikan oleh Dinas Teknis,” imbuhnya.