Bosan Hidup, Pemuda Ini Tidur di Rel saat Ada Kereta Lewat

by
Tubuh pemuda ini masih tergeletak di rel kereta api. Rmol

Seorang pemuda tanpa identitas di Kota Serang nekat mengakhiri hidupnya dengan tidur di rel kereta api Kroya, Kelurahan Kesunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Pemuda tanpa identitas itu diperkirakan berusia 20 tersebut datang ke lokasi menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nopol : A 6431 BS dan memarkirkannya di dekat perlintasan.

Penjaga palang pintu rel kereta, Muhammad Rusdi, mengatakan, sekitar pukul 07.00 pagi, korban datang menghampiri dirinya untuk menawarkan makanan.

Rusdi melihat, pemuda tersebut seperti sedang mengalami depresiasi, saat menawarkan makan pada dirinya.

Tak lama, kereta lokomotif dari Merak menuju Serang, di perlintasan Kroya, pemuda misterius itupun tidak berfikir panjang. Langsung berlari dan tidur di rel kereta.

Namun naas, Rusdi yang ada dilokasi tidak sempat memberikan pertolongan, korban langsung tergilas di bagian leher sehingga tewas di tempat.

“Jadi tadi pagi beli nasi dua, ini untuk bapak satu. Sayapun mempersilakan anak muda itupun untuk makan. Selesai makan duduk, ada kereta dirinya mengejar, saya mau nolong tidak keburu,” kata Rusdi kepada awak media, saat di temui di lokasi kejadian, Rabu (12/8).

Sementara itu Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko menuturkan berdasarkan keterangan saksi mata korban ada indikasi bunuh diri.

Dimana kata Gesit, korban memarkirkan kendaraan di pinggir jalan lalu ada kereta melintas dan dia langsung menghampiri kereta itu sehingga tertabrak.

“Kalau untuk identitasnya sendiri dari kobanya tidak ditemukan identitas. Kami coba terus cari identitas. Kami juga akan menulusuri alamat korban,” tutupnya. (dhe/pojoksatu/rmol)