Kiai Kultural Dukung Mbak Nok Dua Periode

by
DUKUNGAN - Dipanggil ke kediamanya, Bupati Mirna Annisa atau mbak Nok diberitahu Pengasuh Ponpes Al Musthofa KH Achmad Rosyidi, bahwa ratusan kiai sepuh mendukungnya untuk maju di Pilkada Kendal tahun ini.

*Lanjutkan Pembangunan Dipelbagai Bidang

KENDAL – Ratusan kiai kultural di Kabupaten Kendal berkumpul di Pondok Pesantren Al Musthofa di Desa Pandes, Kecamatan Cepiring, Senin (10/8) petang. Tak hanya merestui, mereka juga menandatangani kesepakatan bersama untuk mendukung mbak Nok atau Mirna Annisa menjadi Bupati Kendal dua periode. Kepemimpinannya yang dinilai amanah membuat para kiai sepuh mendoakan bisa kembali terpilih di perhelatan pesta demokrasi Pilkada Kendal tahun 2020. Sehingga dapat melanjutkan kembali pembangunan di pelbagai bidang. Salah satunya peningkatan insfrastuktur jalan.

Para kiai sepuh juga menilai bahwa pembangunan jalan diera kepemimpinannya luar biasa. Hal itu berbeda dengan kepemimpinan sebelum-sebelumnya. Pembangunan jalan sudah hampir merata dan warga desa bisa merasakannya. Sudah 80 persen, dan sisanya peningkatan insfrastruktur jalan bisa dilanjutkan lagi di kepemimpinannya periode kedua mendatang.



“Kami, mendukung mbak Nok untuk kembali maju mencalonkan sebagai bupati Kendal. Mbak Nok amanah dan semoga terpilih dan memimpin Kendal kali keduanya,” kata KH Achmad Rosyidi, Pengasuh Ponpes Al Musthofa, Desa Pandes, Kecamatan Cepiring, di sela-sela pertemuan kiai-kiai sepuh di kediamannya.

Sebagai seorang yang mampu mengemban amanah rakyat, mereka juga percaya bahwa kepemimpinan bupati Mirna ini ke depan dapat menekan angka tingkat kemiskinan, kesehatan masyarakat terpenuhi dan membawa pendidikan ke arah lebih baik serta kesejahteraan masyarakat meningkat. Dalam pertemuan itu, para kiai sepuh juga berharap Pilkada Kendal mendatang dapat berjalan dengan baik dan damai serta manunggal menjadi satu Kendal beribadat.

“Jangan ada saling gontok-gontokan, mencaci maki, saling memojokkan, sebar hoax dan lain sebagainya,” ungkap Rosyidi, kiai sepuh karismatik tersebut.