6.328 Anggota PP Siap Jaga Kamtibmas

by
KUNJUNGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko saat berkunjung ke Kantor MPC PP Kabupaten Pekalongan di Jalan Mandurorejo, Senin (10/08/2020)

**Jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

KAJEN – Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pekalongan, sebanyak 6.328 anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pekalongan berkomitmen ikut menjaga Kamtibmas.

Demikian diutarakan Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra, disela sela menerima kunjungan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko di Mako jalan Mandurorejo, Senin (10/08/2020).

Dalam kunjungan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko didampingi Wakapolres kompol Andi Arfan Tofani, Kasat Intel dan Kasat Binmas. Sedangkan dari perwakilan PP dihadiri sejumlah pengurus Kabupaten dan PAC.

Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menyampaikan dengan adanya kunjungan Kapolres Pekalongan bersama jajaran diharapkan nantinya bisa untuk mempererat ikatan batin antara Polres Pekalongan dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan.

“Alhamdulillah sampai sekarang anggota Pemuda Pancasila tercatat sudah ada 6.328 anggota yang ber KTA (Kartu Tanda Anggota). Anggota ini dipastikan akan terus bertambah karena ada beberapa data tingkat PAC dan ranting desa yang belum masuk,” katanya.