Adaptasi Kebiasaan Baru, Promo Service Terjangkau AHASS 54 Motor Pekalongan

by
SERVICE- Ahass 54 Motor lakukan pelayanan service dengan patuh protokol kesehatan.

KOTA – Dealer Honda 54 Motor berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di masa pandemi untuk konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda di masa pandemi ini, konsumen diberikan penawaran service dengan ragam promo menarik harga terjangkau di bulan kemerdekaan ini.

Hafid, PIC AHASS 54 Motor Pekalongan ketika ditemui di kantornya mengungkapkan, selama masa pendemi, AHASS sendiri tidak terlalu terkena dampak yang parah kendati ada penurunan pengunjung hingga 5%.

Seperti diketahui, kebutuhan konsumen akan service kendaraan sendiri menjadi hal tidak bisa ditunda meski ada pendemi. Sehingga pihaknya menyediakan berbagai layanan dan promo untuk mempermudah proses service.

“Makanya kalau konsumen takut ke sini, kita juga melakukan service jemput, kunjung, dan lain sebagainya. Begitu pula dengan instansi, kalau mereka ada kesibukan atau juga takut atau sibuk, kita juga melakukan service di sana,” jelasnya.

Dijelaskan Hafid, untuk bulan Agustus ini AHASS masih menyediakan layanan service jemput dan kunjung, baik untuk instansi maupun pribadi. Caranya gampang, cukup menghubungi AHASS via WA maupun nomor khusus booking di nomor langsung dan hari itu juga pihak AHASS akan segera melakukan penjemputan maupun service kunjung.