TOP Jadi Wadah Penggiat dan Pelaku Bisnis Otomotif

by

KOTA – Industri otomotif menjadi salah satu sektor andalan yang pengembangannya terus diprioritaskan oleh pemerintah. Sebab keberadaanya berperan besar terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

Untuk turut mengembangkan industri tersebut, pelaku bisnis di bidang otomotif di wilayah Pekalongan Raya telah membangun kebersamaan yang tergabung dalam suatu wadah yakni Team Otomotif Pekalongan Raya ( TOP ). Tujuan terbentuknya wadah tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota TOP. Maka dari itu digelarlah acara ?’?Silaturahmi With TOP’ di Redbox Sosial Cafe, Kamis sore (6/8/2020).

Bagi TOP, wadah ini bukan hanya sekedar ajang untuk berkumpul kumpul semata namun juga sebagai sarana untuk berdiskusi dan bertukar pikiran guna memajukan dunia otomotif di Pekalongan Raya. Tujuanya tak lain untuk lebih meningkatkan penjualan serta memberikan pelayanan yang lebih untuk masyarakat. Disamping itu, juga berupaya membantu meringankan beban masyarakat melalui berbagai aktivitas sosial di setiap kegiatan TOP.

Ketua TOP, R. Radite yang didampingi sekretaris TOP Harris Widianto (Sales Supervisor Astra Daihatsu Pekalongan) menyebutkan, wadah ini diikuti lebih dari 26 Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Seperti dealer mobil yakni Nasmoco Pekalongan, Astra Isuzu Pekalongan, Mitsubishi BOM Tegal, Mitsubisi BOM Pekalongan, Honda Pekalongan, Mitsubishi Esa Pekalongan, Suzuki Gedong Jembar Pekalongan, Wuling Pekalongan, Astra Daihatsu Pekalongan, Nissan Pekalongan, Hino Pekalongan.

Juga perusahaan pembiayaan atau leasing seperti Adira Finance Pekalongan, Mandiri Utama Finance ( MUF ) Pekalongan, BCA Finance Pekalongan, Mandiri Tunas Finance ( MTF ) Pekalongan, SMS Finance Pekalongan, ACC Pekalongan & Tegal, Daihatsu Astra Finance, Toyota Astra Finance, IMFI Pekalongan. Perusahaan Asuransi Mobil: Asuransi Simas Cabang Pekalongan, Asuransi Simas Cabang Tegal, Asuransi MPM, Asuransi tob, Asuransi CHUBB, serta Event Organizer Otomotif Indogalery Pekalongan.