Wanita Suspek Covid-19 Meninggal

by
DIMAKAMKAN - JU (44), warga Desa Kalimade, Kecamatan Kesesi, dimakamkan dengan protokol Covid-19.

**Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

KESESI – Seorang wanita berinisial JU (44), warga Desa Kalimade RT 04 RW 02 Kecamatan Kesesi, meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan selama 2 hari di RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19 meski belum dinyatakan resmi terjangkit Covid-19, akan tetapi berdasarkan rapid test yang dilakukan hasilnya reaktif.

Sejumlah personil TNI dari Koramil Kesesi turut membantu pengamanan jalannya proses pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 di TPU Desa Kalimade, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Kamis (6/8/2020) dini hari.

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan pemakaman tersebut antara lain dari tim penggali kubur Desa Kalimade, anggota Koramil Kesesi, anggota Polsek Kesesi, tim medis RSUD Bendan Kota Pekalongan, tim medis Puskesmas Kesesi 1, dan bidan desa setempat. Semua petugas yang terlibat dalam proses pemakaman itu mengenakan pakaian APD.

Danramil Kesesi Kapten Inf Parman, mengatakan, warga yang meninggal dunia seorang perempuan berinisial JU (44), warga Desa Kalimade RT 04 RW 02 Kecamatan Kesesi. JU sebelumnya telah menjalani perawatan selama 2 hari di RSUD Bendan Kota Pekalongan.