Jelang Pilkada, Polres Sambangi Tokoh Agama

by
SILATURAHMI - Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Pekalongan terus mengintensifkan untuk silaturahmi ke sejumlah Toga Tomas di Kota Santri.

JELANG pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Pekalongan mengintensifkan silaturahmi ke sejumlah Toga Tomas di Kota Santri. Kali ini Kapolres Pekalongan bersama jajaran silaturahmi ke Ketua MUI Kabupaten Pekalongan di Desa Kertajayan Kecamatan Buaran.

Kunjungan dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. Dalam kunjungannya, Kapolres Pekalongan didampingi Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, Kasat Binmas AKP Kalung, Kasubag Humas AKP Akrom dan Kasi Propam Iptu Mustajab diterima langsung oleh KH Rozikin Daman dikediamannya.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut, terkait perkembangan jelang pelaksanaan Pilkada. Karena pada pandemi Covid-19 ini akan agenda besar kedepan yaitu Pilkada 2020di Kabupaten Pekalongan.

“Untuk itu peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Adapun dengan silaturahmi Kamtibmas, diharapkan pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar. Kemudian aman dan kondusif meskipun ditengah pandemi Covid-19.