Persebaran Anak Punk Resahkan Warga

by
Suyono, Wakil Bupati Batang

*Wabup Suyono Minta Satpol Segera Tangani

BATANG – Fenomena anak punk masih banyak dijumpai di jalanan pantura Kabupaten Batang. Keberadaannya tak jarang membuat masyarakat dan khususnya pengguna jalan resah. Karena itu, Wakil Bupati Batang, Suyono, meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk segera bertindak menangani anak-anak jalanan tersebut.

Dia pun menyadari, bahwa tidak mudah menangani fenomena anak punk. Untuk itu, Satpol PP yang kini baru saja mempunya pimpinan definitif agar
bekerja keras menangani kelompok anak punk yang sudah meresahkan masyarakat.



“Satpol PP harus membina anak punk yang ada di Kabupaten Batang. Pembinaan hingga pengembalian ke keluarga masing masing harus segera dilakukan,” ungkap Wabup Suyono, Senin (3/8/2020).

Ditambahkan Suyono, banyak daerah sudah melarang keberadaan anak punk. Oleh karena itu, pihaknya meminta Satpol PP juga melakukan hal yang sama di wilayah Kabupaten Batang.

“Jangan sampai Kabupaten Batang khususnya Alun alun Batang dijadikan sebagai pos bagi anak punk. Saya minta anak punk yang ada di wilayah Kabupaten Batang dipulangkan ke wilayah asalnya,” tegasnya.