Pandemi, Pengamanan Lingkungan Disiagakan

by
SIAGA - Aparat kelurahan Bandengan tengah sianga lakukan pengamanan lingkungan di tengah pandemi.

BANDENGAN – Dalam upaya menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kelurahan Bandengan, para aparatur kelurahan giat melakukan pengamanan lingkungan. Tidak hanya itu saja, upaya ini juga dilakukan dalam upaya menjaga keamaanan di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Di samping itu, dalam kesempatan tersebut pihak Pemerintah Kelurahan Bandengan juga tengah memantau persiapan warganya dalam menyambut HUT ke-75 RI dengan mengecek langsung pemasangan benderan dan umbu-umbul di lingkungan setempat.

“Iya, kebetulan ada kegiatan rutin kami dalam hal pengamanan lingkugan di Kelurahan Bandengan, tentunya di sini kami melibatkan pula Babinkamtibmas, Babinsa dan Kader Siaga Trantib (KST) kelurahan Bandengan serta Linmas nanti malam,” ungkap, Abidin, Lurah Bandengan ketika dihubungi Radar, Selasa (4/8/2020).

Dijelaskan Abidin, kegiatan rutinan ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat untuk tertib aturan yang ada. Di samping adanya aturan wajib protokol kesehatan Covid-19 saat ini, tujuanya tak lain demi sinergitas masyarakat dengan Pemerintah Kelurahan Bandengan ke depan.

“Pemerintah kelurahan berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan sinergi dengan pemerintah untuk bersama cegah penularan Covid-19,” pungkasnya.(ap3)