FIFGROUP Salurkan 537 Kurban Kambing dan 2 Sapi

by
SERAHKAN - Perwakilan FIFGROUP cabang Pekalongan saat menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor cabang FIFGROUP.

*Dibagikan untuk Masyarakat Sekitar

KOTA – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anakperusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan ke masyarakat sekitar di masing-masing wilayah mulai dari kantor pusat hingga kantor cabang.

Pada momen Idul Adha tahun 2020 ini, jumlah hewan kurban FIFGROUP mengalami kenaikan dari segi jumlah yakni sebanyak dua ekor sapi dan 537 ekor kambing. Dari jumlah itu, satu ekor sapi akan disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak, DKI Jakarta, dan satu ekor sapi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP. Kemudian satu ekor kambing, diberikan khusus untuk Polsek Cilandak, dan satu ekor kambing untuk Koramil Cilandak.

Sedangkan untuk seluruh cabang dari Sabang sampai Merauke, FIFGROUP menyumbangkan 535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar kantor cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di 242 titik dari Sabang sampai Merauke.

Sebelumnya di tahun 2019, FIFGROUP menyalurkan hewan kurban sejumlah sejumlah 526 ekor kambing dan dua ekor sapi di 230 titik. Sedangkan pada tahun 2018 jumlah hewan kurban sebanyak 488 ekor kambing dan dua ekor sapi yang diserahkan di 219 titik.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan rasa syukurnya karena hingga 31 tahun usia FIFGROUP selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar baik yang di kantor pusat maupun di cabang. “Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar kita”.