Kasus Pembunuhan Disidang Kamis Besok

by
PELIMPAHAN - Proses pelimpahan berkas, tersangka, dan barang bukti kasus pembunuhan terhadap seorang remaja di bantaran Sungai Banger Lama oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota kepada JPU Kejari Kota Pekalongan, Rabu (29/7/2020) lalu.

**Berkas Dinyatakan Lengkap 29 Juli Lalu

KOTA – Berkas penyidikan oleh Satreskrim Polres Pekalongan Kota terhadap tersangka pembunuhan remaja di bantaran Sungai Banger Lama, Krapyak Pekalongan Utara, KNP alias NK (17) bersama pacarnya, S (16), dinyatakan sudah lengkap atau P21, pada 29 Juli lalu.

Penyidik pun sudah melimpahkan kedua pelaku anak dimaksud, bersama barang buktinya ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan guna proses hukum lebih lanjut.

Pelimpahan tahap dua tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Pekalongan ini, dilaksanakan di Ruang Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Pantauan Radar Pekalongan, proses pelimpahan ini dihadiri oleh kedua tersangka didampingi orang tuanya. Hadir pula sejumlah jaksa yang khusus menangani perkara pidana anak dari Kejari Kota Pekalongan.

*) Kamis Besok Sidang Perdana

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Sugeng saat dikonfirmasi membenarkam bahwa berkas perkara tersebut sudah P21 dan sidang akan segera digelar di PN Pekalongan.