TMMD Rampungkan Pembangunan Jalan dan Talud di Setono

by
TMMD - Prosesi penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung II Tahun 2020 Kodim 0710/Pekalongan di Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Rabu (29/7/2020).

KOTA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2020 Kodim 0710/Pekalongan di Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur yang dimulai sejak 29 Juni lalu telah ditutup pada Rabu (29/7/2020).

Seluruh sasaran, baik fisik maupun nonfisik telah rampung seratus persen. Antara lain, sasaran fisik berupa pekerjaan peninggian dan pavingisasi jalan kampung sepanjang 260,70 meter dan lebar 3 meter, serta pekerjaan pembuatan talud sandaran sepanjang 259,40 meter, lebar 0,3 meter dan tinggi 0,3-0,5 meter.

Hasil program TMMD tersebut kemudian diserahterimakan dari Dansatgas TMMD kepada Pemkot Pekalongan. Penyerahan hasil program TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan pemotongan tumpeng.

Prosesi penutupan dihadiri Wakil Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Perwira Penghubung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laendah, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Gangsar Subagiyo, Kajari Kota Pekalongan Zainul Arifin, perwakilan Forkopimda, Muspika, dan pihak terkait.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Afzan memandang TMMD adalah kegiatan yang sangat positif. Selain mengeratkan hubungan TNI dengan masyarakat juga mempererat sinergitas dengan Pemerintah Kota Pekalongan, Polri, Kejaksaan Negeri, dan sebagainya.