Daging Kurban Tiga Sapi Dibagikan ke Anak Yatim

by
SERAHKAN - Bakal calon wakil bupati Kendal Dico M Ganinduto yang diusung Partai Golkar Kendal pada Idul Adha tahun ini berkurban tiga sapi untuk diubagikan ke anak yatim dan kader.

KENDAL– Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, DPD Partai Golkar melakukan pemotongan hewan kurban sapi. Tiga hewan kurban itu berasal dari Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal Dico M Ganinduto yang diusung oleh partai tersebut. Pemotongan dilakukan, Sabtu (1/8) kemarin, dan dagingnya diberikan kepada anak yatim dan kader partai.

Dico, mengatakan di masa pandemi korona yang belum diketahui kapan akan berakhir, sangat dibutuhkan kepedulian warga terhadap orang lain. Dirinya ingin membantu masyarakat yang kesulitan.

“Hikmah yang bisa dipetik dari masa pandemi korona ini banyak. seperti menumbuhkan sikap gotong royong untuk membantu sesamanya,” katanya.

Dico, mengungkapkan berkurban sebagai bentuk keikhlasan seseorang. Dirinya mengajak generasi muda untuk memberikan kontribusi bersama-sama kepada masyarakat di Kabupaten Kendal di masa pandemi.

“Semoga daging sapi itu bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap pria yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II itu,