Polisi Amankan 43 Gram Sabu

by

**Hasil Tangkap Tangan di Sambong

BATANG – Kepolisian Resor Batang melalui jajaran satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika. Dari kasus tersebut, barang bukti berupa sabu seberat 43 gram berhasil diamankan.

Kasat Narkoba Polres Batang, AKP Edi Sutrisno menyebut lokasi pengungkapan berada di Desa Sambong, Kecamatan Batang, tepatnya di halaman belakang rumah milik warga berinisial S. “Tersangka berinisial DS, yang bertempat tinggal juga di Desa Sambong,” ungkapnya, Sabtu (1/7/2020).

Ia mengatakan, dari tangan tersangka pihaknya berhasil menyita satu paket sabu besar dalam plastik klip, dengan berat bruto: 43,94 gram.

Ia menjelaskan, kronologi pengungkapan kasus dimulai pada Kamis (23/7/2020). Saat itu, pihaknya sedang melakukan kegiatan penyelidikan secara terselubung. Saat itu, personelnya menangkap tangan tersangka yang menguasai sebanyak 1 (satu) paket sabu besar dalam plastik klip.

Paket sabu dibungkus dengan sebuah tisu warna putih, lalu dimasukkan ke dalam sebuah plastik klip warna biru bekas obat serta dimasukkan kembali ke dalam sebuah plastik bening.