Sat Intelkam Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Organisasi Pemuda

by
BANTUAN SEMBAKO - Kegiatan penyerahan bantuan paket sembako dari Unit V Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota kepada GPK Raden Fatah Kota Pekalongan, belum lama ini. Istimewa

KOTA – Satuan Intelkam Polres Pekalongan Kota kembali menyerahkan bantuan paket sembako untuk kelompok masyarakat, dalam rangka membantu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, paket sembako diberikan kepada salah satu organisasi pemuda, yakni Gerakan Pemuda Ka’bah Raden Fatah Kota Pekalongan, Senin (20/7/2020) lalu.

Kegiatan dipimpin Kanit V Sat Intelkam Aiptu Sarjono, didampingi beberapa anggotanya, bertempat di kediaman pengurus GPK Raden Fatah.

Menurut Kasat Intelkam AKP Mohammad Bisri, Kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian jajaran Polres Pekalongan Kota, khususnya dalam hal ini Sat Intelkam, kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Melalui kegiatan itu, diharapkan pula akan terus terjalin komunikasi yang baik antara Sat Intelkam bersama kelompok masyarakat, dalam hal ini GPK Raden Fatah Kota Pekalongan.

Pihaknya juga berharap GPK Raden Fatah Kota Pekalongan turut serta mencegah berkembangnya paham radikal di Kota Pekalongan pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

“Melalui kegiatan ini kami juga mengharapkan GPK Raden Fatah Kota Pekalongan turut membantu menciptakan situasi aman kondusif di Kota Pekalongan,” imbuh Kasat Intelkam AKP Mohammad Bisri. (way)