Positif Covid-19, Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia

by
HUSNUL KHOTIMAH: Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali bersama istri setelah pelantikan pada Oktober 2019. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia meninggal pada Sabtu (1/8) pukul 08.20.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara dr. Fakhrudin menyampaikan, pasien berinisial IZG itu terkonfirmasi positif Covid-19. Pemulasaran jenazah dengan protokol Covid-19 dilaksanakan di RSPAD Jakarta.

”Insya Allah dimakamkan di pemakaman Tengger, Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri,” ungkapnya.

Saat ini tim relawan BPBD Jepara sudah menyiapkan pemakaman di desa setempat. Sedangkan jenazah dalam perjalanan darat dari Jakarta menuju Jepara.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengungkapkan, Imam merupakan sosok yang rendah hati. Bahkan dia juga selalu memikirkan nasib masyarakat Jepara. ”Sosoknya rendah hati,” ungkap bupati yang biasa disapa Andi itu.

Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Warga Desa Kelet, Kecamatan Keling itu meninggal pada Sabtu (1/8) pukul 08.20.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara dr. Fakhrudin menambahkan, pasien IZG berusia 49 tahun itu terkonfirmasi positif Covid-19. (ks/lid/top/JPR)