Tutup TMMD, Suyono Minta Warga Rawat Infrastruktur Jalan

by
MERESMIKAN - Wakil Bupati Suyono meresmikan jalan hasil TMMD di Desa Keteleng, Kecamtan Blado.

BATANG – Kegiaatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di Desa Keteleng, Kecamatan Blado telah berakhir dan secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Batang, Suyono. Upacara penutupan berlangsung sederhana di Aula PT Pagilaran dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Kamis (29/7/2020).

Wabup Suyono mengapresiasi jajaran TNI Polri dan masyarakat yang telah melaksanakan pembangunan infrastruktur dalam kegiatan TMMD. “Jalan yang sudah dibuat dengan teknologi dan tenaga manusia bercampur keringat ini saya harap dapat dirawat secara baik,” ungkapnya.

di musim pandemi Covid-19, masyarakat diminta tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Mari patuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Ayo bersama kita sadarkan semua masyarakat,” pinta Suyono.

Komandan Kodim Batang, Letkol Kav Henry RJ Napitipulu yang diwakili Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Inf Raji mengatakan, kegiatan TMMD merupakan bentuk sinergitas antara TNI, pemerintah daerah, kepolisian serta masyarakat.

“TMMD menghabiskan anggaran sebesar Rp 435 juta, untuk membangun jalan sepanjang 1.300 meter, dan talud yang sudah selesai 100 persen,” kata Mayor Inf Raji.