Artis VS Buka Tarif Rp30 Juta untuk Sekali Kencan

by
Foto seksi Vernita Syabilla yang diduga terkait prostitusi artis online. (Foto: Instagram)

Artis VS yang diduga terlibat prostitusi online dikabarkan membuka harga Rp30 juta untuk sekali kencan. Tarif tersebut termasuk untuk akomodasi di hotel berbintang empat.

Namun atas informasi tarif kencan tersebut, polisi belum mau memberikan keterangan banyak. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana belum mau memberikan banyak keterangan. Dia beralasan artis VS dan dua laki-laki yang menyertainya tersebut masih dalam pemeriksaan.

“Masih didalami, kami masih lakukan pemeriksaan,” kata Resky di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020).

Sekedar diketahui, artis dengan inisial VS ditangkap polisi semalam di sebuah hotel berbintang empat di kawasan Teluk Betung. Bersama dia, ditangkap juga dua orang pria dengan I dan M.

Inisial artis VS dikaitkan dengan nama artis Vernita Syabilla. Warganet pun membanjiri akun Instagram milik Vernta Syabilla. Sosok Vernita sendiri dikenal sebagai penyanyi dan selebgram. Ia berasal dari Bandung. Dia juga pernah mengeluarkan single dengan judul Koko Tamvan.

‘Sepak terjang’ terjang kehidupan pribadi Vernita Syabilla juga pernah menghiasi jagat media hiburan di Indonesia. Dia sempat dituduh sebagai pelakor (perebut istri orang).

Vernita Vernita Syabilla, dituding menjadi selingkuhan vokalis grup band Five Minutes, Richi.

Tuduhan ini terkuak saat istri Richie membagikannya dalam Instagram story-nya. Namun, atas tuduhan tersebut Vernita memberikan klarifikasi bahwa ia bukan pelakor seperti yang dituduhkan.



Mucikari

Selain VS, Polrestabes Bandar Lampung mengamankan 4 orang terkait dugaan kasus prostitusi online.

Artis FTV berinisial VS dan 1 pengusaha berinisial S yang menggunakan jasa si artis.

Lalu 2 mucikari berinisial I dan M. Artis VS belakangan diduga Vernita Syabilla.

Tiga orang, VS dan mucikarinya masih jalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang Perlindungan, Perempuan, dan Anak (PPA). Sedangkan S sudah dipulangkan.

“Kami masih lakukan pemeriksaan terkait kasus ini ya,” kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya di Bandarlampung, Rabu (29/7/2020).

Polisi menyita barang bukti berupa uang kes Rp15 juta dan bukti transfer Rp15 juta serta alat kontrasepsi di kamar hotel berbintang.

“Semua kami sita sebagai barang bukti. Kami masih lakukan pendalaman ya,” ujar Yan Budi.

Terpisah, kabar ini dibenarkan oleh pengacaranya, Teguh Mergono.

“Ya betul (Verlita diamankan). Saya sudah diminta untuk menjadi kuasa hukumnya,” kata Teguh Mergono, dikutip dari JPNN, Rabu (29/7).

Teguh Mergono mengungkapkan pihaknya berencana akan segera menjemput pelantun Koko Tamvan itu ke Lampung.

“Saya memang mau menjemput beliau ke Lampung. Tetapi saya masih ada sidang di PN Jakarta Timur. Setelah ini baru ke sana,” ujarnya.

Sementara itu, terkait kasus dugaan prostitusi yang disangkakan kepada Verlita, Teguh mengatakan pihaknya masih akan mengonfirmasi langsung ke pihak berwajib.

“Saya sudah dihubungi yang bersangkutan tadi pagi. Yang jelas, kami mau mengklarifikasi terlebih dahulu,” ungkapnya.

Teguh pun berharap kliennya tidak terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online seperti yang disangkakan.

“Kan masih diduga, belum fix. Mudah-mudahan klien saya tidak seperti yang disangkakan,” tandasnya.(ngopibareng/jpnn/pojoksatu)