AKP Bakti Kautsar Ali Jabat Kapolsek Pekalongan Utara

by
SERTIJAB - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez memimpin upacara sertijab Kapolsek Pekalongan Utara dari Kompol Parimin kepada AKP Bakti Kautsar Ali di aula mapolres setempat, Selasa (28/7/2020) pagi.

KOTA – Polres Pekalongan Kota menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pekalongan Utara di aula mapolres setempat, Selasa (28/7/2020) pagi.

Dalam sertijab ini, Jabatan Kapolsek Pekalongan Utara diserahterimakan dari Kompol Parimin kepada AKP Bakti Kautsar Ali. Acara sertijab dipimpin Kapolres AKBP Egy Andrian Suez dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari.

Pejabat Kapolsek Pekalongan Utara yang lama, Kompol Parimin, selanjutnya akan mengemban tugas di tempatnya yang baru sebagai Pamen Polres Pekalongan Kota (dalam rangka pensiun). Sedangkan AKP Bakti Kautsar Ali sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kendari.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Egy Andrian Suez menjelaskan bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

“Di satu sisi, dengan sertijab ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta, untuk memberikan gairah dan semangat pembaharuan, semangat untuk terus maju bagi masing-masing personel Polri,” jelasnya.