Operasi Patuh, Satlantas Bagikan Pamflet dan Masker

by
SOSIALISASI - Satlantas Polres Pekalongan Kota melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan pengguna jalan, diantaranya dengan membagikan pamflet dan masker di hari kedua Operasi Patuh Candi 2020, Jumat (24/7/2020).

KOTA – Hari kedua Operasi Patuh Candi 2020, Satlantas Polres Pekalongan Kota memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di sejumlah lokasi, antara lain di Samsat Kota Pekalongan, di Jalan Imam Bonjol, dan Jalan KHM Mansyur, Jumat (24/7/2020).

Edukasi tersebut diwujudkan dengan membagi-bagikan pamflet disiplin lalu lintas dan pamflet pencegahan virus corona atau Covid-19, serta memberikan masker kepada masyarakat maupun pengguna jalan.

Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono menerangkan edukasi tersebut sengaja dilakulan di lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

“Kita bagikan pamflet disiplin lalu lintas serta pamflet cegah corona, harapannya dapat menimbulkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,” jelas Kasatlantas.

AKP Sutono menambahkan, Operasi Patuh Candi 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan digelar saat pandemi corona. Intuk itulah selain edukasi tertib berlalu lintas, juga gencar digelar edukasi disiplin penerapan protokol kesehatan.