Kaget Dengar Kasus Pembunuhan, Ketua RT: NK Kesehariannya Pendiam

by
MENJELASKAN - Ketua RT 03 RW 09 Kelurahan Padukuhankraton Pekalongan Utara, Rohgiarti, didampingi Bhabinkamtibmas setempat menjelaskan kepada wartawan tentang sosok NK yang ia ketahui, kemarin (22/7/2020).

KOTA – Kasus pembunuhan sadis terhadap seorang remaja yang juga pelajar SMK di bantaran Sungai Banger Lama, Krapyak, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan satu pekan lalu sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan masyarakat Pekalongan.

Apalagi, kedua tersangka masih kategori di bawah umur. KNP alias NK berusia 17 tahun, sementara pacarnya, S, masih berusia 16 tahun.

Dari hasil pemeriksaan polisi maupun penelusuran di lapangan, diketahui bahwa pelaku utama dalam kasus tersebut, NK, adalah remaja putus sekolah. Selain itu, NK juga berasal dari keluarga ‘broken home’.

Ayah ibunya sudah bercerai sejak lama. Sang ayah bekerja sebagai buruh pabrik dan tinggal di Padukuhankraton. Sementara sang ibu sudah menikah lagi dan tinggal di Weleri, Kabupaten Kendal.

NK sendiri pernah belajar di bangku SMP, namun hanya sampai kelas VII, kemudian tidak melanjutkan sekolahnya. Setelah itu, NK sempat mondok di daerah Comal, Pemalang. Namun lagi-lagi, hanya bertahan satu tahun, setelah itu tidak melanjutkan..