Bupati Berikan Paket Sembako Langsung ke Rumah Warga

by

BERIKAN – Bupati Kendal Mirna Annisa serahkan bantuan paket Sembako langsung datang rumah warga tak mampu terdampak covid-19.

KENDAL – Sebanyak 763 Paket Sembako diberikan kepada warga terdampak covid 19 di wilayah Kecamatan Pageruyung, Kamis (16/7). Tak hanya memantau, Bupati yang hadir langsung juga ikut memberikanya dengan datang ke rumah-rumah warga. Paket Sembako berisi 15 Kg beras, 2 KG gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

Camat Pageruyung Dwi Cahyono Suryo, mengatakan bantuan diberikan kepada warga yang terdampak covid -19 yang tidak mendapatkan bantuan seperti BLT atau PKH. “Bantuan ini diberikan ke warga terdampak covid yang sama sekali belum madapatkan bantuan dan kategori tidak mampu,” katanya.

Bupati Kendal Mirna Annisa berpesan agar mereka bisa memanfaatkan bantuan sembako untuk meringankan beban hidup karena pandemi Covid 19 belum diketahui kapan berakhirnya.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat karena kita semua tidak bisa mengetahui kapan pandemi ini berakhir untuk itu perlunya saling bekerja sama dalam menhadapi pandemi ini,” katanya.

Kurang lebih 30 warga Mirna datangi secara langsung agar bisa mengerti betul bagaimana mereka harus menghadapai birus yang tidak tau bagaimana bentuknya tersebut. Dengan kasih sayang Mirna menyapa warga dan memberikan semangat untuk tetap bertahan dengan kondisi yang tidak menentu ini. Ratna salah seorang penerima manfaat mengaku senang masih ada yang memperhatikan keluarganya. Penghasilan suaminya tidak lagi menentu kala Covid melanda, sehingga harus bisa berhemat agar bisa tetap bertahan hidup.