Mayat Pemuda Berlumuran Darah Ditemukan di Bantaran Sungai, Ada Enam Luka Tusuk di Leher

by
MEMERIKSA - Petugas dari Satreskrim Polres Pekalongan Kota memeriksa mayat pria korban pembunuhan yang ditemukan di bantaran sungai Banger Lama, Krapyak, Pekalongan Utara, Kamis (16/7/2020) pagi. Wahyu Hidayat

Dipastikan Korban Pembunuhan

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria tergeletak berlumuran darah di bantaran Sungai Banger Lama yang berlokasi di perbatasan Kelurahan Klego, Kecamatan Pekalongan Timur, dengan Kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Kamis (16/7/2020) pagi.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rohman sekira pukul 08.30 WIB yang sedang menyusuri bantaran sungai untuk mencari kroto. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan pihak kepolisian.

Petugas kepolisian dari Polres Pekalongan Kota dan sejumlah anggota BPBD Kota Pekalongan kemudian datang ke lokasi. Petugas dari Unit Inafis Satreskrim dan anggota piket Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan sementara, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusuk. Diantaranya, enam luka tusuk di bagian leher. Selain itu, ditemukan pula ceceran darah yang telah mengering di talud bantaran.