Online Travel Fair Santika Pekalongan Hanya Rp350 ribu

by

PROMO- Promo Online Travel Santika Pekalongan hanya 350.

KOTA – Pandemi Covid-19, membatasi ruang gerak seluruh karena adanya imbauan #dirumahaja. Kondisi itu membuat banyak orang harus berkegiatan dari rumah.

Namun dengan penerapan New Normal atau kebiasan baru, memberikan peluang bagi masyarakat yang memiliki rencana atau keperluan ke luar kota selama masa pandemi. Tentu dengan menjalankan protocol kesehatan yang telah dianjurkan. Hal ini membuka kembali aktivitas transportasi dan akomodasi di beberapa kota di Indonesia. Hotel Santika Pekalongan mempersembahkan Online Travel Fair Santika Pekalongan dengan tema “Reservasi Aja Dulu Buat Liburan Nanti!”

Public Relations Hotel Santika Pekalongan, Ika Novia mengatakan, event ini dilakukan secara online dengan booking melalui tautan https://tinyurl.com/OTFSantikaPekalongan. “Pada kesempatan kali ini Hotel Santika Pekalongan kembali menghadirkan Online Travel Fair dengan harga yang sangat istimewa. Cukup dengan Rp 350.000,-/malam anda dapat menikmati menginap di Hotel Santika Pekalongan, ” jelas Ika.

Online Travel Fair Santika Pekalongan sendiri berlangsung dari tanggal 13 sampai 20 Juli 2020. “Voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 21 Juli hingga 31 Maret 2021. Promo ini sangat cocok untuk pebisnis atau traveler yang membutuhkan penginapan nyaman dengan harga sangat terjangkau,” tambahnya.

Untuk mengetahui cara pembelian voucher ini, dapat menghubungi Hotel Santika Pekalongan melalui WhatsApp di nomor 081804460600 atau dapat menghubungi Yola di nomor 087897381503. Atau bagi anda yang ingin mendapatkan update promo lebih lanjut dapat follow akun instagram @santikapekalongan.